Home » , » David Draiman membahas Mengapa M. Shadows sangat sempurna untuk lagunya "Haze"

David Draiman membahas Mengapa M. Shadows sangat sempurna untuk lagunya "Haze"



Bagi kalian yang ingin mendengarkan album baru dari side-projectnya David Draiman alias vokalisnya Disturbed; Device, kalian bisa menstreaming secara official album baru mereka tersebut DISINI: http://www.noisecreep.com/2013/04/04/device-draiman-album-stream (<--- Klik linknya)

Di album yang berjudul Vilify tersebut juga banyak menghadirkan guest vokalis dibeberapa lagunya, salah satunya adalah M. Shadows yang hadir menjadi guest vokalis di lagu Haze.

Revolver dan ARTIST direct berbicara dengan David tentang masalah mengapa dia ( Matt Shadows ) sangat sempurna untuk lagu ini ( Haze ). dan dibawah ini Interview REVOLVER MAGAZINE dan ARTIST direct bersama David Draiman.

Sebuah wawancara dengan REVOLVER Magazine, David Draiman ditanyai pendapat tentang Matt Shadows :
David Draiman: "Pertama kali gue mengenal Avenged Sevenfold adalah saat mereka turing bersama kami di Ozzfest pertama kami. Matt mempunyai karakter vokal yang dahsyat, range suaranya juga tinggi. Dia hebat sekali. Dia pas sekali untuk lagu Haze, lagu yang merupakan wujud perayaan sesuatu hal yang penting bagi kami, yaitu saat konser."



Wawancara dengan ARTISTdirect dengan David Draiman :
ARTISTdirect: "Gimana awalnya kalian bisa bikin lagu Haze?."
David Draiman: "Lagu Haze adalah salah satu lagu yang menarik di album ini. Salah satu dari beberapa lagu yang terakhir kami tulis untuk album ini. Dari segi liriknya, dasarnya menceritakan tentang hal yang menjadi candu bagi kami sebagai musisi, bermain diatas panggung. Sulit menjelaskannya secara serius, intinya tentang betapa hal tersebut bagaikan obat-obatan yang meracuni kami. Beda dari yang lain, sangat berarti bagi kami. Berarti banyak bagi kami. Mulai dari perasaan saat meninggalkan panggung, perasaan saat naik panggung, dan energi yang lo dapetin dari para penonton."

ARTISTdirect: "Apa lo dan M. Shadows ngediskusiin tentang ide lagu itu bersama-sama?."
David Draiman: " Gue bilang ke dia tentang apa lagu yang mau kita bikin terlebih dahulu. Gue bukanlah orang yang suka bilang, "Hey, lo mau nggak jadi guest di album kami yang baru?, BTW, gue butuh lo buat nulis sesuatu untuk itu!"; Hal kaya gitu bikin gue serasa kaya mucikari aja [Tertawa]. Gue ngirimin Matt lagu Haze yang komplit alias yang udah jadi, dan gue bilang ke dia sesuatu dipikiran gue yang harus dia lakuin. Gue pengen dia nyanyi di second verse dan second chorus di lagu tersebut. Nggak butuh waktu yang lama buat dia ngelakuin hal tersebut. Gue rasa dia setuju pas lagi saat-saat perekaman Carry On buat game Call of Duty: Black Ops II dulu deh.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar