Home » » Avenged Sevenfold Share Gambar Mereka dengan 10 Fans yang beruntung dan pengalaman mereka

Avenged Sevenfold Share Gambar Mereka dengan 10 Fans yang beruntung dan pengalaman mereka

Avenged Sevenfold telah memshare Gambar mereka dengan 10 Fans yang beruntung dalam Game New York City.


Chris Langer (@ChrisLangerA7X) salah satu dari 10 orang yang berhasil mendapat hadiah istimewa dari Avenged Sevenfold (Translate Avenged Sevenfold Fans Indonesia )


Gue adalah orang keenam disana dan mereka ngasih gue sebuah gelang khusus dan petunjuk berikutnya. Setelah 10 orang tiba, mereka selesai membagi-bagikan gelang dan petunjuk dan kita akan menjadi pemenang.

Sekarang petunjuk kedua mengatakan kita harus pergi ke tempat yang menjadi 'tempat pertunjukan pertama band saat bermain di New York City, kembali ke tahun 2003'.

Setelah beberapa kekacauan, kami akhirnya sampai di Irving Plaza. Kami terlambat jadi kami dikirim langsung ke hadiahnya. (seharusnya ada satu petunjuk lagi).

Kami diberitahu untuk pergi ke suatu tempat (gue nggak yakin bisa ngasih alamatnya) dan sebelum kami masuk ke dalam, kami harus menitipkan telepon dan iPod kami, dan apa pun yang bisa merekam.

Dari sana kami pergi ke lift dan pergi ke mixing studio. Kami semua sedang duduk disana dan kami difoto, yang diambil kira-kira 10 menitan. Kami diberitahu kami akan mendengar beberapa lagu dari album baru.

Setelah berfoto, semua orang dikejutkan kehadiran A7X yang berjalan dalam urutan ini : M. Shadows, Synyster Gates, Johnny Christ, dan Zacky Vengeance. Kami semua bersalaman dan kami bersepuluh mengalami shock.

M. Shadows memimpin kami, dia menjelaskan bahwa kami akan mendengar 3 lagu baru. Mereka nggak menyebutkan namanya karena mereka nggak mau banyak bocor.

Yang pertama sangat luar biasa. Mengingatkan gue pada Led Zeppelin. Super mudah diingat dan vokalnya bisa menghantam lo.

Terus yang kedua, M. Shadows berkata, lebih seperti lagu kebangsaan (anthem), sesuatu yang akan membuat orang-orang menjadi tergila-gila. Lagu ini ada paduan suaranya dan dibuka dengan solo gitar yang menakjubkan. Kedengarannya seperti Iron Maiden, menurut pendapat gue.

Sekarang yang ketiga adalah yang terbaik sejauh ini. Ini dimulai dengan sebuah intro, vokal, opera, dan itu semua terdengar seperti mereka bernyanyi dalam bahasa Latin atau bahasa Yunani. Vokalnya adalah paduan suara. Sekarang ketika M. Shads menyanyi, itu berubah gelap, apokaliptik. Ini ngingetin gue seperti dunia mau kiamat, nggak ada lagu mereka yang terdengar seperti ini sebelumnya. Lagu ini durasinya lama, seperti 7 menit dan menjelang akhir, riff dengan vokal awal tetap sama. Preview untuk lagu ini adalah : http://www.youtube.com/watch?v=4Zx8QhTihFw.

Sekarang semua komponen kunci dari lagu-lagu A7X adalah : riff yang menakjubkan, solo dan lirik yang luar biasa. Sekarang apa yang membedakan lagu-lagu ini dari lagu-lagu yang telah kita dengar sebelumnya adalah bahwa hal itu jauh lebih nge-grovee. Sesuatu yang lo nggak akan bisa berhenti menghentakkan kaki lo atau ngebenturin kepala lo. Irama yang sangat baik, dan bass mengambil lebih banyak peranan dalam album ini. Drum sedikit kurang menonjol di album ini, tapi penyebabnya bukan Arin. Mereka menginginkan album ini menjadi lebih Grovee Oriented. Ini banyak kesamaan seperti Black Sabbath.

Sekarang kami punya kesempatan betanya. Gue bertanya mengapa Arin nggak ada di sana? Dan mereka mengatakan ia harus terbang pagi itu. Lalu gue bertanya lagi gimana bagian drumnya untuk album ini?? Mereka mengatakan mereka mencintainya mereka melakukan segala sesuatu yang mereka inginkan. Mereka nggak ingin orang-orang berpikir bahwa di album ini drum kurang jelas daripada album mereka dulu, atau bahwa itu kesalahan dari Arin. Drum adalah keputusan musikal mereka semua.

Selanjutnya mereka ditanya tentang penampilan mereka di CoD BlackOps 2 Mereka mengatakan mereka dihubungi beberapa kali oleh Treyarch (perusahaan game CoD), tapi awalnya nggak mau melakukannya karena mereka sibuk menggarap album. Sekarang akhirnya mereka melakukannya dan Treyarch sangat ingin membuat seluruh zombie map tampak seperti A7X juga, tapi mereka nggak punya waktu, karena waktu mereka adalah untuk album baru. Tapi mereka akan terbuka untuk melakukannya di versi berikutnya.

Dia juga mengatakan ini akan menjadi tahun yang besar bagi A7X. Selain album baru, mereka mencoba hal-hal baru. Seperti di atas panggung, akan ada teknik pyro (semburan api diatas stage) yang lebih bagus dan lebih ke hal-hal seperti itu. Mereka bilang mereka juga punya lebih banyak hal yang nggak disebutkan yang akan ada ditoko.

Juga, mereka akan merilis album disana akhir musim panas, kemungkinan besar pada akhir Agustus dan mereka akan memiliki beberapa single sebelum album dilepas dan pastinya lebih menggoda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar