Home » » Curhatan Paul Fans Avenged Sevenfold dari 10 Fans yang beruntung di New York City

Curhatan Paul Fans Avenged Sevenfold dari 10 Fans yang beruntung di New York City

Paul adalah salah satu Fans Avenged Sevenfold yang beruntung di New York City. Paul menceritakan pengalamannya sebelum dan sesudahnya bertemu Avenged Sevenfold. Sumber Translate dari Avenged Sevenfold Fans Indonesia.


Pagi itu gue dan teman gue naik kereta ke NYC. Lalu gue memeriksa twitter Avenged Sevenfold sesampai kami turun dari kereta api, kemudian sarapan sebelum gue tau bahwa A7X akan mengetwit "t-minus 1 hour". Segera setelah itu diposting, kami berlari sepanjang jalan ke Madison Square Garden.

Beberapa minggu lalu A7X telah membagi-bagikan tiket, jadi kami pikir kami akan selangkah lebih awal dalam game ini jika kami duduk di sana dan menyambarnya jika ada tiket di sana. A7X kemudian mengetwit petunjuk pertama, kami tau kemana kami harus pergi dan untungnya kita nggak jauh dari tempat itu. Kami berlari menuruni jalan mencari Ballroom Hammerstein dimana seorang pria yang memakai baju serba hitam memiliki petunjuk pertama untuk 10 orang pertama yang tiba di sana.

Gue dan teman gue sampai lumayan cepat dan kami adalah orang ke 8 dan 9. Kami bersepuluh hampir tiba diwaktu yang sama. Bukan bersaing buat saling mendahului, kami semua bekerja bersama-sama. Setelah menerima petunjuk berikutnya kami semua tau bahwa kami harus naik kereta bawah tanah karena tempatnya jauh.
Dan kami akhirnya sampai. Ada orang di luar yang mengatakan kepada kami petunjuk berikutnya dan dia mengatakan kepada kami alamat tertentu yang harus kami tuju.

Kami sampai di alamat itu, sebuah bangunan yang sangat tinggi. Kami semua ke dalam dan menuliskan nama-nama dan email kami untuk petugas keamanan. Kemudian dalam 3 kelompok kami dikirim keatas melalui lift ke ruang tunggu di luar studio. Kami diberitahu bahwa kami akan mendengarkan 3 lagu baru A7X, semua orang terkejut. Petugas keamanan memeriksa tas kami dan memastikan tidak ada alat perekam atau apa pun ketika kami mendengarkannya. Kami dipersilahkan oleh orang-orang Warner Bros buat berjalan ke studio.

Setelah duduk disana selama beberapa menit SYN, ZV, MATT, dan JOHNNY masuk. Kami benar-benar nggak ngebayangin akan bertemu mereka. Ia menari dipikiran gue, tapi tampaknya itu terlalu bagus saat menjadi kenyataan. Tapi gue salah. Semua orang termasuk gue benar-benar diam dan shock. Gue nggak percaya apa yang gue lihat. Orang-orang kemudian bicara sedikit dan kemudian duduk dan memberitahu kami bahwa kami sekarang akan mendengarkan 3 lagu baru. Lagu-lagu begitu heavy, groovy dan mudah diingat. Benar-benar beda dari apa yang pernah ada sebelumnya.

Sulit menjelaskan persis bagaimana setiap lagu setelah mendengarkan sekali, tapi apa yang bisa gue katakan adalah bahwa musik mereka sempurna. "Tease13", teaser terakhir yang dirilis adalah salah satu yang kita dengarkan saat itu. Gue nggak akan merusak suasana menanyakan kapan lagu dari teaser2 akan dirilis, semua orang hanya harus sabar menunggu. Setelah mendengarkan lagu-lagu itu kami bercanda dengan mereka dan kemudian Matt akhirnya bertanya 'ada pertanyaan lagi?' dan kemudian gue bilang 'Bisakah kita foto dengan kalian?' Dia menjawab, 'Tentu saja.' Kami akhirnya berfoto banyak dengan semua orang di band dan itu tambah luar biasa ketika bisa bicara dengan M. Shadows satu-satu.

Gue bicara kepadanya tentang Call of Duty, lagu-lagu yang mereka mungkin mainkan di masa depan, Uproar 2010 dan gue juga mengatakan ke mereka kalo gue udah punya 6 tiket show mereka mendatang dan mereka bangga tentang hal itu. Lalu Zacky berkata itu sangat luar biasa. Setelah beberapa saat gue mengeluarkan 6 CD Album A7X dari tas gue untuk di tanda tangani.
Orang-orang ini begitu mengagumkan dan keren. Setelah semuanya selesai tanya M. Shadows untuk bersorak dan itu benar-benar keren. Video terbaik yang pernah gue ambil. Syn adalah orang terakhir yang gue katakan selamat tinggal dan dia memberi gue dan teman gue pelukan erat. Nggak bisa digambarkan dengan kata-kata bagaimana luar biasanya pengalaman ini.
'Lo harus berada di sana'. Gue sangat berterima kasih untuk Avenged Sevenfold atas hal ini, gue bisa dengan mudah mengatakan itu, itu adalah hari terbaik dalam hidup gue. Itu bukanlah keberuntungan gue bertemu dengan mereka, itu adalah kerja keras dan kesabaran setelah bertahun-tahun berusaha untuk bertemu dengan mereka semua. Fucking amazing.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar