Home » » TheMusic.com.au berbicara bersama Synsyter Gates

TheMusic.com.au berbicara bersama Synsyter Gates



TheMusic.com.au ngobrol bersama Synsyter Gates (Gitaris Avenged Sevenfold) tentang apa Avenged Sevenfold ingin capai dalam album keenam mereka Hail To The King. Album ini adalah suatu album yang berbeda dengan album sebelumnya. dan kami merasa seperti Jimmy "the Rev" Sullivan hadir dalam pembuatan album baru kami. Mike Portnoy membantu Avenged Sevenfold untuk melakukan proses pembuatan album Nightmare kemaren. Dan kini Arin Ilejay (Drummer Resmi Avenged Sevenfold) menggantikan Mike portnoy untuk menjadi drummer additional dan ikut serta dalam pembuatan album terbaru Avenged Sevenfold.

Avenged Sevenfold mempunyai suatu hak untuk menghibur perasaan para penonton. mereka telah menjual 10 juta rekaman dalam satu dekade. Dari perubahan antara musik beraliran Metalcore, Rock N' Roll dan seluruh musisi yang lain. Yang paling penting mereka sudah berani menjadi Rock Star dizaman 80an di tahun 2013.

Avenged Sevenfold dimana saat album nightmare tahun 2010 mereka menjadi Band yang besar bahkan para penggemar masih suka mendengarkan lagu - lagu Avenged Sevenfold di tahun 2001 yang Sounding The Seventh Trumpet dan tahun 2003 Waking The Fallen.

"Ini semacam seperti, 'apa yang akan Jimmy lakukan?" Dia selalu bersama kita, dan aku ingat kita sedang menulis di hari ulang tahunnya, dan kami tidak bisa mencari paduan suara selama seminggu penuh, tapi kami tetap versi yang sama, karena Jimmy selalu seperti 'oh yeah, hanya coba ini berbeda' dan keluar segera. Jadi aku tidak terlalu banyak seorang pria religius atau spiritual, tapi itu adalah sebuah kebetulan keren. Bahwa dia bisa memberi kami hadiah pada hari ulang tahunnya. "
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar