Home » » Interview Arin Ilejay bersama La Presse

Interview Arin Ilejay bersama La Presse

Kemarin (9 May 2014) Arin Ilejay [Drummer Avenged Sevenfold] berbicara dgn La Presse waktu mereka nampil di Quebecs, dalam wawancara ini ia berkata Quebec adalah kota menyenangkan,bagaimana ia  menjadi seorang drummer, tentang kontribusinya, band pengaruh / pengaruh-Nya, bermain Jazz dengan ayahnya, dan bagaimana ia bertahan hidup di siklus sepanjang Tour Avenged Sevenfold.


Avenged Sevenfold adalah salah satu band rock muda yang tidak pernah gagal untuk pergi ke Quebec selama satu dekade. Apakah Anda berjalan Pavilion dan Pemuda Agora, selain malam berjalan di Plains of Abraham pada tahun 2011, kwintet California ditawarkan Senin pertamanya Pepsi Coliseum. Sejak kunjungan terakhir mereka, Arin Ilejay adalah peganti Drummer Avenged Sevenfold yang lama "James "The Rev" Sullivan" menjadi anggota tetap Avenged sevenfold. Dia adalah Putra dari blues dan penyanyi Inji. dan sekarang dia menjadi anggota yang siap berpetualang bersama band sekarang.

Dibawah ini adalah Interview Arin Ilejay bersama La Presse :
 LP : La Presse.
ARIN : Richard Arin Ilejay

LP : Setiap kali kamu datang ke Quebec, kamu selalu menarik lebih banyak penggemar disini. Apakah ini adalah sebuah kota khusus untuk kamu?
Arin : publik besar setiap kali kita datang. Zacky Vengeance [salah satu gitaris] telah mengambil liburan di Quebec. Ini jelas merupakan tempat di mana aku menikmati menghabiskan waktu.

LP : Pada bulan Agustus, kamu menjadi anggota tetap Avenged Sevenfold dan menggantikan The Rev. Dimana kamu belajar?
Arin : selama pertemuan kelompok, orang-orang berkumpul dan bertanya apakah itu adalah sesuatu yang saya benar-benar ingin lakukan. Aku harus berpikir tentang hal itu, karena itu adalah kesempatan yang luar biasa. Mengatakan ya, itu untuk mengatakan ya untuk jutaan fans dan banyak orang muda yang ditandai dengan Avenged Sevenfold. Kelompok ini ingin melanjutkan untuk beberapa waktu, sampai kita menjadi rockant berkerak setua atas panggung [tertawa]. Aku harus mengambil beberapa waktu untuk berpikir. Tapi itu baik, itu tidak terlalu lama. Saya suka bermain musik dan orang-orang yang fantastis.


LP : Apakah kamu merasa ada perbedaan karena kamu menjadi anggota tetap?
Arin : Bahkan sebelum saya menjadi anggota resmi, orang bertanya apakah aku punya ide. Tapi bahkan lebih benar sekarang. Saya lebih terlibat dalam proses kreatif.

LP : Apakah berat untuk menjadi penerusnya dari James "The Rev" Sullivan?
Arin : Jelas, ini adalah situasi yang sulit, karena tidak ada yang benar-benar pergi. Hal ini tidak seolah-olah itu lebih baik daripada sebelumnya. The Rev sudah pergi dan orang-orang hanya ingin menemukan seseorang yang dapat memberikan kontribusi untuk warisan Avenged Sevenfold. Mereka membuat saya merasa diterima, memastikan bahwa saya tidak kewalahan oleh semua harapan. Ini benar-benar baik bagi saya.


LP : Hail to the King adalah kontribusi pertama kamu sebagai drummer Avenged Sevenfold, dan beralih ke Metal dan ke Hard Rock. Bagaimana kamu rasakan perubahan ini?
Arin : tidak tahu bagaimana rasanya bagi orang lain, tapi aku melakukan yang terbaik saya untuk memutar disk dan menciptakan gaya yang tepat. Ini adalah hal yang baru bagi saya. Saya belum pernah bermain [metal klasik atau hard rock] sebelumnya. Dalam kepala saya, saya akan datang dengan drum solo gila untuk setiap lagu untuk mengesankan semua orang. Tetapi yang lain mengatakan, "Tidak, kami akan memberi tanda kami pada rock klasik." Jadi saya menetapkan diri warna saya. Kami sekarang membentuk keseluruhan. Kita semua bekerja untuk Avenged Sevenfold.

LP : Apa yang kamu rasakan untuk manggung bersama dengan band-band yang mempengaruhi A7X, seperti Iron Maiden dan Megadeth?
Arin : Meskipun saya belum benar-benar dipengaruhi oleh para seniman ini, itu mengherankan saya, itu membuat saya triper tahu bahwa kita bermain bersama mereka. Ini benar-benar keren, I like it! Aku tidak benar-benar tumbuh dengan mendengarkan metal. Aku dibesarkan dalam agama dan musik gospel selalu dekat dengan saya. Setelah itu, band-band seperti POD, My Chemical Romance dan Green Day memperkenalkan saya ke Metalcore, punk-rock.

LP : Pernahkah kamu tergoda untuk bermain jazz atau blues dengan orang tua kamu?
Arin : Ketika aku kembali ke rumah, di samping aku sudah bermain blues di sebuah bar.

Sumber : LA Presse
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar