Home » , » Interview Synyster Gates bersama Crave Online di Guitar Center Master Class

Interview Synyster Gates bersama Crave Online di Guitar Center Master Class

Crave Online menshare wawancara bersama Synyster Gates di Guitar Center Master Class dengan beberapa new topik yang berbeda dengan Interview Infectious Magazine seperti pembelajaran dan teori bergitar, mengetahui jika Avenged Sevenfold memiliki gitar yang keren tersebut selama dari bentuk band. Avenged Sevenfold menjadi band yang berorientasi dengan dual gitar setiap lagunya, bagaimana Synyster Gates pergi belajar bergitar dengan gaya Jazz di MI, dan saling berbagi ilmu dengan gitaris dari band yang berbeda.

Pada awal april kemaren, 10 pecinta gitar terbaik di terbangkan ke Los Angeles untuk mendapatkan sebuah pelajaran bergitar terbaik untuk pertama kalinya Synyster Gates melakukan yang pertama dari acara khusus ini yang dibuka oleh Guitar Center dan Guitar Schecter.

Selama lebih dari 2 jam siswa Master Class diberikan sebuah pelajaran yang keren dari Synyster Gates, dia berbicara yang belum diketahui oleh fans Avenged Sevenfold sendiri dari mulai awal karirnya di Southern California dan bagaimana dia menulis musik di Hardrock dan Metal dan lagi  memberikan ilmu lebih kepada siswa Master Class. dan Bagaimana dia dan Avenged Sevenfold akan join festival terbesar dalam sejarah Avenged Sevenfold itu.

Translate By : Rasongko Vengeance dan Matt Kurniawan
Sumber : Crave Online


Interview Crave Online bersama Synyster Gates di Guitar Center Master Class
CO : Crave Online
SG : Synyster Gates

CO : Jika kamu bisa melakukan satu Master Class dengan siswa kamu ketika kamu memberikan satu pelajaran. pemain gitar siapa yang kamu inginkan?
SG : Mungkin Dimebag Darrell. dia favorit saya.

CO : Ketika kamu belajar dan memiliki teori dalam bermain gitar, apakah kamu belajar sendiri atau ikut sebuah Lembaga Musik?
SG : Iya aku belajar di M.I. karna disana luar biasa! benar-benar luar biasa! jika kamu ingin pergi kesana, pergilah dan lakukanlah. aku mengambil program Encore. aku disana banyak belajar dengan musik jazz. aku hanya ingin benar-benar mencoba dan mencari tahu selera aku ketika aku pergi ke sebuah sekolah musik itu. karena itu saya belajar teori aku dari sebuah kelompok tersendiri. Ayahku membantuku belajar banyak dari lagu-lagu keren. sepupuku membantu aku dengan gaya Yunani. dan kemudian MI banyak membantu dengan mendengarkan musik dan memahami apa baik aku lakukan dengan bermusik.

CO : Apa yang kamu capai di Master Class itu?
SG : yang telahku capai ialah aku telah senang membantu mereka untuk menjawab pertanyaan mereka yang sangat mereka ingin tanyakan ama aku.

CO : Bagaimana kamu memilih seorang pemenang tersebut?
SG : Dari sisi Teknik dan kreativitas mereka. aku ingin mereka menjadi cukup lebih baik. tapi aku senang bahwa mereka benar mengikuti apa yang aku minta kepada mereka yang adalah mengambil lagu Avenged Sevenfold dan melakukannya dengan sedikit berbeda.


CO : Mengapa setiap lagu Avenged ketika memulai lagu diawali dengan suara gitar atau ketika kamu dan Zacky V menjadi posisi gitar yang tidak terpisahkan oleh band?
SG : aku tak tahu itu jenis perspektif apa saat waktu itu, yang pasti itu adalah sebuah gitar mengarahkan dalam sebuah band. ketika Matt menulis lagu dia menulis diawali suara gitar. ketika Jimmy masih hidup dia menulis untuk Avenged dengan diawali suara gitar. terutama lagu kami "Fiction" dan Little Piece of Heaven" semuanya dimainkan dengan piano tetapi lagu kami seperti “Brompton Cocktail” dan “Afterlife” kami sangat banyak menggunakan unsur gitarnya. Semua orang berasal dari band punk rock, semua orang memiliki gitar di tangan mereka ketika memimpin sebuah band atau bagian mereka sendiri.

CO : Apakah kamu tau itu akan menjadi orientasi dual gitar dalam sebuah band?
SG : itu bukan utamanya. ketika kami memuali menulis kami semua suka dengan berduel gitar. Semuanya itu harus harmonis di setiap bagian-bagiannya jika kamu mendengar lagu di album kami "City Of Evil" itu sangat harmonis disetiap bagian lagunya itu adalah lagu yang harmonis sepanjang waktu. tapi yeah kami selalu suka itu apakah Band Queen atau Mr. Bungle melakukan itu. Matt adalah fans dari band NOFX semua lagu mereka berbasis musik harmoni. lagu yang aku suka adalah "Linoleum" itu harmoni sekali lagunya. dan itu sebuah teragedi dalam pengembangan Avenged Sevenfold.

CO: Bagaimana dengan Iron Maiden dari Judas Priest?
SG : Kami tidak benar-benar tahu tentang itu. Kami mulai mendapatkan lebih banyak di Priest pada saat ini tetapi tentu Iron Maiden. Terutama, itu dgn Matt, yang merupakan jenis ironis karena kita melakukan hal yang ganda keseluruhan. Aku datang dari Boston, jenis Ratu barang. Dan Lebih ke punk rock- meniru vokalis.nya dan sangat banyak Iron Maiden, terutama ketika kita mulai mendapatkan lebih banyak Metal terutama lebih merdu dibandingkan dengan punk atau hardcore.

CO : Apakah Anda pengen kembali yang lebih jauh?
SG : Tentu saja. Dari Rolling Stones datang kemudian untuk saya sendiri. Dan Saya adalah seorang pria Beatles. Semua dari kita yang cukup banyak lebih sepanjang garis dari Beatles orang dari kami Stones dan Elvis. Dan jika kita tidak tahu itu kita mempelajarinya, dan kami mempelajarinya karena kami pikir akan lebih baik untuk mengetahui hal itu dan mudah-mudahan semua menyukainya, jika hal itu mungkin. Tapi [banyak yg Anda tahu] dan Anda menjadi kurang elitis, dan Anda hanya ke dalam segala sesuatu-yang adalah bagaimana musik harus mendengarkan. Ini tidak boleh mendengarkan dengan jijik, Anda harus menerimanya. Jika tidak secangkir teh Anda, pergi ke tempat lain, dan akan mendengarkan sesuatu yang lain, tapi mencobanya karena Anda dapat menemukan sesuatu yang marah Anda dari seluruh hidup Anda, tetapi Anda bisa datang untuk menerimanya dan menyukainya. Ini mengubah hidup jadi jangan menyangkal diri sendiri itu.


CO : Apakah Anda begitu selalu tenang dan terkendali di atas saat berada di panggung?
SG : Saya tidak merasa seperti saya memancarkan keyakinan itu, tapi saya terima kasih-itu kedengaranya sangat bagus . Aku tidak tahu. Dan Maksudku, aku melihat kembali penampilan yang berbeda, terutama yang lebih intim di mana saya berpikir bahwa saya terlihat seperti orang kecelaka'an. Dan Saya kira itu adalah hari yang baik.

CO : Bagaimana Anda dapatkan dari belajar gitar Jazz di MI ke "sisi gelap" dari Avenged Sevenfold?
SG : teman saya Bersalah oleh asosiasi [tertawa]. Aku mendengarkan banyak guitarist seperti Danny Elfman. Dan Pinkly pasti se gagah Jimmy, tapi saya cenderung ke arah itu dan merasa benar-benar nyaman menulis untuk itu dan mengatur itu hanya begitu menyenangkan. Dan anak-anak masuk ke psiko itu pun terlalu banyak kesulitan dan semacam ini membuat kami di belakang gitar, pada kertas, dan piano, itu sangat benar-benar melelahkan keluar Kesukaan bersama- sama dgn dua sahabat.

CO : Mayhem Festival udah diumumkan beberapa saat kembali. Apa rasanya untuk tour dengan Korn?
SG : Ini akan menjadi benar-benar menarik. Saya suka semua band Korn. Dan itu adalah teman baik kita, sehingga untuk berada di tur dengan teman-teman biasanya nomor satu kami. Kami sudah sangat diberkati untuk bertemu banyak band besar, band-band sukses, dan bahwa kita bisa pergi tur lagi. Intinya di sisi lain dari itu adalah bahwa mereka harus menjual tiket. Beruntung bila Anda memiliki teman baik yang dapat menjual tiket juga karena Anda bisa bergaul dengan mereka setiap hari. Maksudku, saya dibesarkan mendengarkan Korn, Korn adalah salah satu band favorit saya. Lebih dari itu untuk bermain bass dan vokal, tapi mereka sangat inovatif gitar-bijaksana. Aku hanya seorang biasa, dan penggemar berat'nya

CO : Setelah berkeliling begitu dari tahun lalu, bagaimana dgn A7X apakah akan mencampur ditetapkan untuk di Mayhem?
SG : Hal ini mungkin terdengar sarkastik, dan saya tidak bermaksud seperti itu, tapi kami mungkin hanya akan memainkan lagu-lagu yang berbeda dan hanya mencoba untuk beralih itu. Ini adalah dasar. Dan Kami pasti memiliki hal-hal lain yang kami tidak bisa membocorkan itu semua. tapi sejauh ini Set sangat bagus, dan kita pasti akan memakai yang lebih besar, dan lebih baik untk menunjukkan performa. Mudah-mudahan sedikit besar lagi karena saya tahu kita mendapatkan keluhan tentang hal itu. lebih baik, dan lebih besar.


CO : Dan apakah kau headlining di Download Festival?
SG : Fuck, itu hal paling keren yang perman kami performin. Tpi Kami belum berjudul festival luar negeri yang besar. Ini jelas menunjukkan terbesar yang kami berjudul. Untuk memilikinya menjadi hal yang legendaris dan bersejarah tersebut. Maksudku ACDC judul dan terakhir kali aku melihatnya mereka memiliki System of a Down-dua band tidak bisa lebih berperan dalam bagaimana saya melihat musik hari ini atau hari-hari lampau. Maksudku, itu band legendaris.

CO : Apakah Anda memiliki kesempatan untuk swap licks gitar dengan salah satu orang?
SG : Tentu saja. Saya menemukan bahwa drummer adalah orang- orang paling keren di dunia. Saya memainkan sedikit drum. Maksudku seperti, Jim Root (Slipknot / Stone Sour) adalah teman baik saya dan kami telah bermain banyak hal bersama-sama orang- besar. Dan Jake [Pitts] dari Black Veil Brides, terutama Vinnie Paul ... ada yang pasti jamming dan menyenangkan yang bisa didapat. Dan sama menyenangkan seperti sesi selai, berbicara seperti hati orang yang telah melakukannya dan mendengar pengalaman mereka, itu sangat keren. Dan Ini klub elit.

CO : Apakah Anda pernah berpikir tentang kembali ke tempat bermain di seauah kampung kecil?
SG : Kami melakukan hal-hal seperti itu sekali-sekali, kadang-kadang untuk rilis album seperti yang terakhir di Palladium (HAIL TO THE KING). Teman baik kami Jeremy Popoff dari Lit memiliki slidebar di Anaheim, dan kami melakukan beberapa hal di sana, yang menyenangkan. Ini lebih tentang menggantung. Dan itu benar-benar menyenangkan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar