Home » , » Wawancara Matt Shadows bersama WGRD Radio

Wawancara Matt Shadows bersama WGRD Radio

Pada tanggal 23 Agustus 2016 kemaren Matt Shadow melakukan interview bersama WGRD Radio. Dalam interview mereka ini membahas tentang 3 Hal yang sangat penting yang perlu Fans Avenged Sevenfold ketahui untuk di tahun 2016 ini, yaitu :
1. Mengenai Album Baru
2. Konsep konser pada Tour yang akan Avenged Sevenfold mulai pada September mendatang.
3. Proses A7X menjadikan Brooks Wackerman sebagai drummer baru mereka.



Berikut Interview Matt Shadows bersama WGRD Radio.

WGRD Radio : Bagaimana status penulisan dan rekaman Album baru Avenged Sevenfold saat ini?
Matt Shadow : "Ya! Kita benar-benar masih plin-plan. Kita sudah menulis, kita sudah melempar benda-benda kemana-mana. Ya lu tau lah maksud gue, kita sudah mengerjakan album baru, cuma itu yang bisa gue kasih tau sampai saat ini. Kita gak mau mengumbarnya secara online. Tapi jika nanti semuanya sudah siap untuk didengar, kita pengen dunia tau tentang kabar album baru kita. Tapi, untuk saat ini kita masih dalam tahap pengerjaan album baru."

WGRD Radio : Jadi nanti penampilan konser Avenged Sevenfold akan seperti apa jadinya kalo tanpa album baru?
Matt Shadows : "Saat ini, di tour kali ini, kita berfikir untuk penampilan yang seadanya, tapi benar-benar menjadi konser yang sangat besar. Dan sekarang album 'Hail to the King' telah berumur 3 Tahun, dan sangat tidak mungkin jika kita tetap membawa tema Hail to the King di tour kita kali ini. Jadi gue pikir kita akan memulainya dengan apa yang kita punya saat ini, membawakan sesuatu yang lama yang belum pernah orang-orang liat sebelumnya, dan memainkan lagu-lagu yang belum pernah kita mainkan sama sekali sebelumnya dikonser kita. Seperti, membawakan lagu 'Planets' dikonser kita beberapa hari lalu. Kita juga sudah membawakan 'Acid Rain' dibeberapa konser kita. Dan pokoknya kita akan membawa kembali suasana dan lagu-lagu lama kita yang belum orang lain liat sebelumnya. Kita akan membuat paket setlist dengan lagu-lagu lama, dan lagu-lagu kita yang kurang hits kita jadikan hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat besar. Sementara itu, kita sambil mempersiapkan sesuatu yang lebih besar lagi untuk masa depan dan untuk perjalanan band kita selanjutnya."

WGRD Radio : Gimana awal mula Brooks Wackerman jadi drummer kalian?
Matt Shadows : "Baik, prosesnya sangat-sangat gampang, karena... Ya, pertamanya kita merahasiakan ini dari siapapun, karena kita tetap harus menghormati BAD RELIGION, dan tugas Brooks lah yang harus bilang pada bandnya saat itu kalo dia mengambil keputusan untuk jadi drummer kita. Semua personil Avenged Sevenfold adalah fans BAD RELIGION, mereka adalah salah satu band favorit kita, dan akan selalu menjadi band favorit kita, mereka selalu membuat musik yang luar biasa. Dan saat itu, kita udah mulai coba bekerja bersama Brooks selama satu tahun sebelum akhirnya kita umumkan kalo dia resmi menjadi drummer kita, supaya kita bisa tau kalo dia adalah orang yang tepat.(Jadi Brooks sebenarnya udah gabung sama A7x waktu masih ada Arin, cuma dulu statusnya belum resmi). Secara perlahan, kita semakin tau. Tahun demi tahun kita semakin tau permainan Brooks, dan kita tau bahwa Brooks adalah drummer yang sangat fenomenal. Dan kita tau kalo Brooks tidak memiliki masalah, dan dia bisa bermain seperti The Rev dan Mike Portnoy. Jadi, pada dasarnya, bagi kita yang terpenting adalah menulis lagu bersama Brooks, dan bersama membuat apa yang kita inginkan. Dan salah satu yang kita lakukan kepada Brooks, kita akan tau... Maksud gue jadi gini, lu coba aja kasih Brooks lagu yang gak dia hafal dan lu suruh dia mainkan drum lagu tersebut, dengan hanya mendengarkan lagu itu 3 kali, Brooks langsung bisa mainkan drum dilagu yang lu suruh. Dia betul-betul drummer yang hebat. Dia mempersiapkan semuanya lebih awal dari pada kita. Lu bisa coba sendiri kasih lagu untuk Brooks, dia langsung bisa mainin lagu yang lu kasih, dia keren banget."
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar