Home » » Interview Matt Shadows bersama Loudwire

Interview Matt Shadows bersama Loudwire


Matt Shadows vokalis band Avenged Sevenfold yang berasal kawasan California USA. Matt Shadows melakukan Interview bersama Loudwire membahas tentang Bagaimana susahnya menjadi album The Stage tetap rahasia, Bagaimana mereka mendapatkan tema album "Artifical Intelligence (Kecerdasaan Buatan), Melakukan kejutan yang sangat besar, Memiliki ide untuk membuat judul video musik, Colabs Fishbone di "Sunny Disposition" dan Neil deGrasse Tyson di "Exist", berharap Avenged Sevenfold dapat memberi inspiratif kepada band lain, memainkan lagu baru saat live, favorit lagu di album ini, rencana kedepan band dan banyak lagi.

Live perform menggunakan VR 360 itu yang kalian lakukan sangatlah keren, Avenged selalu berada di garis depan dan mencoba hal hal yang baru, sekarang apa telah selesai dan mendapatkan apa disana unuk orang orang lihat. dimana kamu pikir pergi lakukan dari sini? apa kamu pikir melakukan sesuatu yang lain band harus coba dan lakukan? pertunjukan apa disajikan di masa depan nnti?

Matt Shadows : Yah, kamu tau, aku pikir, aku harap band bisa coba itu dan mereka melakukan hal mereka sendiri dengan itu, dan sampai batasan mereka. aku pikir, ada banyak artis pop dan artis R&B yang melakukan macam ini. aku tidak akan mengatakan sama persis, tapi mereka mendorong batasan mereka dan banyak penggemar rock hanya mengabaikan mereka karena itu bukan musik mereka dengarkan. tapi aku merasa seperti sebagai band rok, dan juga band metal, kami harus benar - benar mendorong ke batasan juga. semuanya dari musik streaming, bagaimana kita konsumsi dan dengarkan musik kami adalah segala sesuatu band rock lakukan, hanya saja kita perlu lebih mengambil langkah dan hal benar benar hadir.

dan jadi, virtual reality, kami bekerja bersama beberapa perusahan VR sekarang untuk mencoba konten baru untuk live. aku pikir ada begitu banyak teknologi diluar sana bahwa kita bisa lakukan - maksudnya aku berharap dapatkan sesuatu dari ponsel orang orang, dan jika kamu di dalam pengalaman hidup mungkin ponsel kamu memberikan pengalaman yang lain dan melihat pertunjukan ke arah panggung. hanya semua hal ini karena tidak ada titik kedudukan disana dan memaki penggemar atau berdebat dengan orang orang tentang bagaimana mereka ingin mengkonsumsi barang barang.

realitanya adalah kamu baiknya melangkah kedepan atau kembali kebelakang. dan aku merasa seperti ada beberapa hal yang kami ingin jaga, seperti bagaimana kami merekam musik kami, atau jangkauan dinamis pada rekaman, dan tidak melakukan banyak hal dijalan teknologi, tapi pada waktu yang sama, hal hal dengan streaming, dan bagaimana kamu dapatkan musik kamu, bagaimana kamu melihat live show, bagaimana kamu mempersembahkan dengan barang dagangan kamu, bagaimana semuanya bekerja saat pertunjukkan, itu perubahan, dan band rock harus bangun untuk itu karena baegitulah begitulah orang orang mengkonsumsi musik sekarang.

Apakah kamu memiliki lagu favorit di album kalian ini?

Matt Shadows : Saya pikir ada salah satu yang perlu dilihat nanti yaitu "Fermi Paradox" sebelum "Exist" bagi aku itu keren banget. itu hanya begitu aneh karna melodi dan vokal paling harmoni tapi kami meletakkan ketukan Black Metal. jadi semua lagu mempunyai pukulan drummer black metal dan permainan gitar black metal beberapa sangat harmoni. dan aku pikir itu benar benar membawa kalian ke luar angkasa, yang merupakan seluruh getaran dari hal itu. dan favoritnya adalah perubahan dalam chordnya. dan Brooks [Wackerman] memiliki suara drummer yang luar biasa.

interview more : http://loudwire.com/avenged-sevenfold-m-shadows-the-stage-album-artificial-intelligence-pushing-boundaries

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar