Home » » My Chemical Romance Resmi Bubar

My Chemical Romance Resmi Bubar




Setelah lebih dari satu dekade melanglang buana bersama, Band Emo yang cukup dihormati My Chemical Romace akhirnya resmi membubarkan diri.

"Menjadi bagian dari band ini untuk 12 tahun terakhir adalah sebuah anugrah yg nyata. Kami telah menuju ke tempat yg tak pernah kami rencanakan. Kami telah melihat dan merasakan pengalaman yg tak pernah kami bayangkan. Kami telah berbagi panggung dg orang yg kami kagumi, orang yg kami cari, dan yg terbaik dari semuanya, teman kami.

Dan sekarang, seperti semua hal yg hebat, telah tiba saatnya untuk mengakhirinya. Terimakasih untuk semua dukunganmu, dan menjadi bagian dari petualangannya.
"

Pada tahun 2003, band ini menandatangani kontrak dengan label baru, Reprise Records. Setelah tur dengan Avenged Sevenfold, mereka mulai menggarap album kedua mereka, berjudul Three Cheers for Sweet Revenge. Dirilis pada tahun 2004, album ini melambungkan nama MCR dengan hits seperti  "I'm Not Okay (I Promise)", "Helena" dan "The Ghost of You." Album ini hanya butuh setahun untuk meraih platinum.

Lalu pada 2006, MCR makin sukses dengan dirilisnya The Black Parade. Kerrang! menilai The Black Parade adalah album terbesar keempat di tahun 2006, dan Rolling Stone menobatkan The Black Parade di nomor 20 dari top 50 album di tahun yang sama. Album ini menelurkan hits seperti "Welcome to the Black Parade" dan "Famous Last Words".

Tahun 2008 nggak akan bisa dilupakan oleh para penggemar MCR di Indonesia. Yup, di tahun ini MCR menyambangi tanah air. Sekitar 6.000-an orang memadati arena konser di Jakarta Convetion Center, Senayan. Penonton dipuaskan dengan 21 lagu andalan dari tiga album MCR.

November 2010, MCR merilis album keempat yang kini jadi album terakhir mereka, "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys." Album ini meraih ulasan positif dari berbagai media seperti Alternative Press, NME, dan Rolling Stone. Pada tahun ini juga, Bob Bryar meninggalkan MCR tanpa alasan yang jelas.

Sejak Oktober 2012, MCR merilis dua lagu yang nggak masuk album "Danger Days" rutin setiap bulannya. Rilisan yang bertajuk "Conventional Weapons" ini menelurkan 5 edisi, dan berakhir di Februari 2013.

We'll gonna miss you Guys!

- My Chemical Romance
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment