Home » » Avenged Sevenfold Set Untuk Hit ke Studio Pada bulan Januari + Detail Album Baru.

Avenged Sevenfold Set Untuk Hit ke Studio Pada bulan Januari + Detail Album Baru.

Avenged Sevenfold ditetapkan untuk ke studio bulan depan untuk merekam mereka "groove-berorientasi" tindak lanjut berbicara "Nightmare." NME dengan M Shadows yang dikonfirmasi band ini akan mulai merekam album baru mereka pada bulan Januari.
Avenged Sevenfold telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan berada di studio bulan depan untuk merekam album tindak lanjut untuk 'Nightmare' 2010 album mereka

Penyanyi M Shadows dikonfirmasi untuk NME bahwa album keenam mereka hampir siap untuk merekam: "Album ini adalah alur sedikit lebih berorientasi," katanya. "Ada sedikit lebih alur itu, sedikit lebih terfokus pada riff yang lebih besar. Jadi, di sanalah itu dipimpin - setiap lagu telah harus memiliki riff besar dan setiap lagu harus memiliki alur untuk itu ".

Para metal California juga telah menulis sebuah lagu baru yang disebut 'Carry On', yang muncul pada Call Of Duty Black Ops II dan fitur band tampil lagu sebagai karakter digital selama akhir kredit.

Berbicara tentang permainan, M Shadows mengungkapkan bahwa band itu "benar-benar merasa terhormat untuk dibuat menjadi, Anda tahu, diabadikan di video game". Dia menambahkan: "Pada saat yang sama, itu benar-benar keren bahwa itu pada Call Of Duty penyebab permainan 'kita penggemar besar dari permainan."
 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment