Home » » Berita METAL HAMMER : Matt Shadow ingin Album Avenged Sevenfold terbaru beraliran Rock Classic.

Berita METAL HAMMER : Matt Shadow ingin Album Avenged Sevenfold terbaru beraliran Rock Classic.



Matt Shadow muncul di sampul Metal Hammer's Tanggal 13 Februari 2013 dan ia mengatakan kepada mereka secara singkat tentang apa pengemarnya harapkan dari album avenged sevenfold yang baru, harapannya untuk album dan Arin Ilejay. Saya telah menulis bangian kecil yang ditampilkan dalam masalah ini dan anda dapat membacanya dibawah ini:

 

Nearly three years have passed since Avenged Sevenfold’s last record, “Nightmare.” 2013 promises to herald the Californian crew’s return with their sixth studio album. The band released one-off single “Carry On” in conjunction with video game “Call of Duty: Black Ops II” in September 2012, but according to frontman M Shadows, fans shouldn’t take it as any indication of the new record’s direction.

Hampir 3 tahun telah berlalu sejak Avenged Sevenfold terakhir rekam album "Nightmare" . Di Tahun 2013 berjanji untuk menyambut kembalinya kru California dengan album keenam kami. Band kami merilis satu single yaitu " Carry On" sehubungnya bersama video game " Call Of Duty: Black Ops II" pada bulan september 2012, tetapi menurut Matt Shadows, pengemar tidak harus menganggap lagu tersebut sebagai indikasi arah rekaman album baru ini.




“The new album has a lot more of a Sabbath and Zeppelin feel to it, ” he states. “There’s definitely more Sabbath in what we’re writing, and we’re proud of ‘Carry On,’ but this album is going to be on a whole new level. We’re shooting for late January, early February [to enter the studio] and to have the album out in the summer. I’m pretty sure that we’re looking to go overseas first, so you guys will be seeing it before everyone else!”

"Album baru memiliki banyak lebih dari Sabbath dan Zeppelin merasa untuk itu," ia menyatakan" Pasti lebih ada dari Sabbath dalam apa yang kami tulis ini. dan kami bangga 'Carry On,' namun album ini akan berada pada tingkat yang baru. Kami sedang rekaman akhir Februari atau Awal Februari nanti [untuk masuk studio] dan album akan keluar pada saat musim panas nanti. aku cukup yakin kami akan mencari untuk pergi pertama ke luar negeri, jadi kalian akan melihatnya sebelum orang lain! "



Shadows has also made it plain that Avenged will not be jumping on the metal-meets-electronica bandwagon, stating: “It’s the exact opposite. We’re going back to Sabbath stuff. We’re looking at blues chords they’re playing most of their stuff in. We’re listening to Zeppelin. We’re going backwards with what we want this record to feel like. I wanna write a classic metal record, a classic rock record in 2013.”

Matt shadow juga telah jelas membuat bahwa A7X tidak akan melompat dalam musik metal electronica, dia menyatakan: " ini adalah sebaliknya. kita akan kembali seperti Black Sabbath.  kami mendengarkan Led Zeppelin. kami ingin kembali mundur dengan apa yang kami inginkan dalam album terbaru ini. aku ingin menulis dengan aliran Metal Classic dan Rock Classic di tahun 2013 ini. 

 

This as-yet-untitled album will be the first to feature 24-year-old drummer Arin Ilejay, who began working with the band early in 2011. Following in the footsteps of the late Jimmy “The Rev” Sullivan and Mike Portnoy (who guested with Avenged on “Nightmare” and it’s subsequent touring cycle) will be no easy task, but M Shadows is confident that his band have found the right man for the job.

Album ini yang belum diberi judul ini akan menjadi yang pertama bagi drummer 24 tahun Arin Ilejay. yang  bekerja sama dengan kami Awal 2011 lalu. mengikuti dari Jimmy "The Rev" Sullivan dan Mike Portnoy ( yang bekerja dengan A7X dalam membuat Album Nightmare ) tugas ini tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Matt Shadows yakin bahwa band-nya telah menemukan pria yang tepat untuk pekerjaan itu.



“He’s been doing really well. We’re trying to get him on the plane of, ‘We’re not trying to impress people with our playing abilities. We’re trying to write the best songs possible!’ That takes a lot of maturity. When we were his age we just wanted to shred. He’s doing well. He’s growing up fast.”

"Dia telah melakukan dengan sangat baik. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan dia di bidangnya. "Kami tidak mencoba untuk mengesankan orang dengan kemampuan kami bermain. Kami sedang mencoba untuk menulis lagu-lagu terbaik " ini membutukan waktu tempo yang lama. Ketika kami usianya kita hanya ingin berbagi.  Dia melakukan dengan baik. Dia tumbuh dengan cepat. "

1 comments:

  1. hari ini sampai desember 2021 akan ada promo menarik di pohon4d mainkan sekarang jugaaa

    ReplyDelete