Home » » Avenged Sevenfold akan Konser Mt. Pleasant, Michigan Pada 19 Juli 2013

Avenged Sevenfold akan Konser Mt. Pleasant, Michigan Pada 19 Juli 2013


 

Avenged Sevenfold bersama Guest star Halestorm akan bermain dalam satu panggung di acara Soaring Eagle Casino & Resort pada 19 Juli nanti di Mt. Pleasant, Michigan yang bersettifikat Hot Outdoor Summer Concert Series. Harga tiket seharga $25 - $42 pembelian pada tanggal 27 April. See you next time.

Avenged Sevenfold telah menjadi dikenal untuk mengalahkan mereka yang berat, riff cepat dan signature lirik gelap. Suara mereka, campuran agresif metal dan pop-punk memenangkan mereka pengakuan hampir segera dan mereka membuat debut resmi mereka pada tahun 2001. Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan delapan belas single dan terjual lebih dari 8 juta album di seluruh dunia.


Setelah mencetak dua top 10 single ("I Get Off" dan "it's Not you") dari debut self-titled dan tur terus selama dua tahun dengan tindakan yang beragam seperti Shinedown, Stone Sour, Disturbed, Megadeth, Papa Roach, Godsmack dan banyak orang lain, Pennsylvania kuartet Halestorm kembali dengan full-length kedua mereka, The Strange Case of .... Musik beragam dan emosional mengungkapkan, album bergema dengan kepedihan baru ditemukan yang mengambil Halestorm ke tingkat baru prestasi kreatif.

Prediksi stage konser Avenged Sevenfold nanti :


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment