Home » » Memperkenalkan Eksklusif Avenged Sevenfold Konten Dengan A7Xvision.

Memperkenalkan Eksklusif Avenged Sevenfold Konten Dengan A7Xvision.


A7Xvision

Avenged Sevenfold telah merilis sebuah aplikasi bernama A7Xvision Untuk ponsel yang menggunakan OS Android seri 2.2 ke atas di Google Play (Yang obviously digunakan untuk membantu memberikan riddle/teka-teki dan clue album baru mereka nanti).

Aplikasi ini adalah Aplikasi yang berbasiskan Augmented Reality (AR) dimana pada saat kita mengarahkan kamera/scan ke sebuah gambar/artwork yang berhubungan dengan A7X maka akan ada sebuah animasi AR berupa clue untuk (mungkin) album baru mereka.

Contohnya (Sebaiknya di DOWNLOAD dulu sendiri, lalu di COBA karena ribet jelasinnya haha):
- Disaat kita mengarahkan kamera/scan menggunakan aplikasi tersebut ke arah logo/gambar Deathbat maka akan muncul animasi AR Logo Deathbat yang sedang terbang dan dibawahnya terdapat sebuah alamat website baru.
- Lalu apabila kita pergi ke alamat website yang tertera saat kita melakukan hal diatas maka akan ada riddle baru yang telah menanti (Seperti GAMBAR DI BAWAH INI, dan tentunya kita harus memecahkan kode-nya!).
- Clue buat kode di website tersebut: Menit 1:14 di Video Animasi Carry On (http://www.youtube.com/watch?v=uJbrTgUL0Dk).
- Seterusnya liat hasilnya sendiri :).

Tentunya tidak hanya logo Deathbat yang bisa di scan oleh aplikasi tersebut kita bisa mencoba sendiri untuk meng-scan gambar/artwork lainnya yang berhubungan dengan A7X (Tapi belum tentu bisa), dan nanti pihak A7X akan menyebarkan artwork-artwork baru yang bisa di scan di media social mereka (Facebook [fb.com/avengedsevenfold], Twitter [twitter.com/theofficiala7x], Instagram [instagram.com/theofficiala7x], Youtube [http://www.youtube.com/user/avengedsevenfold], dsb).

Aplikasi A7XVision di Google Play (Atau bisa download sendiri di Google Play di ponsel-mu): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mrmakeshift.avengers


UPDATES:
- Ketika Anda memindai deathbat sebuah website The Seventh Lair page muncul di mana Anda akan dibawa ke "prophecy" splash page dan meminta kode.
- Avenged Sevenfold telah tweeted: "Its what’s inside the Shadow Axe that counts…#itbeginsA7X"
- Avenged Sevenfold telah diposting foto ini ke Instagram mereka.
- Mengetahui kode (s) dan Anda akan bertemu dengan halaman web yang terlihat sedikit sesuatu seperti ini:

http://i528.photobucket.com/albums/dd321/Nivicious/Seventh-Lair.jpg

Kelsey adalah pemenang hadiah dari Zacky V yang mendapatkan gitar kostum dan tandatangannya menemukan sebuah kertas di belakang gitarnya :

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment