Home » » Avenged Sevenfold Masuk Dapur Rekaman

Avenged Sevenfold Masuk Dapur Rekaman




Sudah 2 tahun berlalu sejak Avenged Sevenfold merilis album 'Nightmare' dan menggeber tur panjang sepanjang tahun 2010 hingga 2012. Kini di masa hiatus, Avenged Sevenfold tengah meatangkan konsep dan materi untuk album yang diproyeksikan akan dirilis sekitar pertengahan 2013. Hanya perlu beberapa finishing dalam materi album sebelum mereka akan masuk dapur rekaman Warner Bros Records untuk memulai recording album baru mereka. A7X sendiri masih merahasiakan mengenai nama album baru mereka nanti. Karena mereka ingin membuat kejutan untuk para fans.

Dikutip dari NME, M. Shadows mengatakan bahwa album ini sebentar lagi akan di-record. "Album ini orientasinya akan lebih groove." ucap Shadows.

"Akan ada sedikit tambahan nuansa groove.Sedikit fokus pada riff yang lebih besar." lanjut Shadows. Pada wawancara sebelumnya M. Shadows juga mengatakan bahwa album ini juga akan lebih bernuansa 'dark' ataupun 'gloomy' daripada album sebelumnya.

Album ini sekaligus akan menjadi album studio keenam yang pernah dirilis Avenged Sevenfold. sebelumnya, A7X telah merilis album Sounding the Seventh Trumpet, Waking The Fallen, City Of Evil, Avenged Sevenfold, dan Nightmare. Dari album ke album, selalu ada perubahan genre. Karena A7X pernah mengatakan bahwa mereka akan selalu menciptakan ciri khas tersendiri pada setiap album, sehingga fans tidak akan bosan. Itulah mengapa A7X tidak layak disebut sebagai band metal seperti yang sering digembar-gemborkan sebagian fans. And the last, Kita tunggu saja apa kejutan yang diberikan untuk kita pada album baru mereka nanti. Let's wait and listen!
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment