Home » » Matt Mcquinn fans Avenged Sevenfold korban dari tragedi Colorado

Matt Mcquinn fans Avenged Sevenfold korban dari tragedi Colorado

Ketika kita belajar lebih banyak informasi tentang korban penembakan 20 Juli di Aurora, CO pada skrining tengah malam "The Dark Knight Rises" itu telah menjadi perhatian saya bahwa salah satu korban, Matt McQuinn, tewas saat melindungi pacarnya dan dia saudara, adalah penggemar Avenged Sevenfold besar. Band ini telah diposting catatan berikut di Facebook mereka tentang berita:

Para Juli 20 penembakan di Denver, CO memiliki efek riak di seluruh dunia serta dalam komunitas A7X. Salah satu korban, Matt McQuinn, adalah penggemar Avenged Sevenfold. Dia terbunuh mencoba untuk melindungi pacarnya dan adiknya. Kami menganggap dia, sama seperti kita mempertimbangkan semua dari Anda, bagian dari keluarga kami. Hati kita pergi ke semua orang yang mengenal dan mencintai Matt, dan untuk
semua sisa korban dari tragedi mengerikan.

Sebuah dana telah dibentuk oleh teman-teman orangtua Matt untuk menutupi biaya terakhirnya
Sebuah iReport CNN, Matt ditulis oleh MariahLeeP menggali sedikit lebih dalam cintanya kepada band:

MariahLeeP mengungkapkan bahwa Matt akan tertinggal oleh banyak orang, tapi ingatannya akan tetap hidup dengan semua yang tahu dan mencintai dia. Ketika ia mencerminkan pada persahabatannya dengan dia, ia ingat bahwa mereka selalu tertawa. "Anak ini sangat lucu. Kami berbagi kasih band Avenged Sevenfold, aku ingat suatu malam dia menelepon saya di seperti satu pagi untuk memberitahu saya ada khusus pada mereka di TV dan saya begitu marah ketika ia membangunkanku. Kami akhirnya di telepon selama satu jam menonton mereka melakukan dan mewawancarai. Dia adalah seorang penggemar berat Avenged Sevenfold, lagu mereka "Seize the Day" adalah persis bagaimana dia menjalani hidupnya dan bagaimana ia pergi.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment