Home » » Fans Avenged Sevenfold Menunggu Album baru di tahun 2013

Fans Avenged Sevenfold Menunggu Album baru di tahun 2013




Dalam sebuah wawancara dengan Revolver, vokalis Avenged Sevenfold M. Shadows mengatakan Dia(Arin Ilejay) pernah sekolah di kelompok drummer. Yang membuat debut panjang bersama band di forthcoming LP. pada pengaruh kami yang paling penting: Pantera, Metallica, Slayer, Megadeth, dan sebagainya. Saat ini, kami sedang menyerahkan [Pantera's] Far Beyond Driven dan [Metallica's] Master of Puppets dan kami berkata pelajari album ini..'karena kita membicara tentang 'Groove Metal' Kita tidak membicarakan tentang beberapa Warped Tour Ban,"Katanya. "kita membicara tentang Pantera dan Black Sabbath, Kau tau di album Nightmare memiliki semacam kait dan epik-lagu yang panjang inspirasi mereka di Metallica dirintis di tahun 90-an. Sampai album baru keluar, kita memiliki lagu yang mereka tulis untuk Call of Duty terbaru untuk pasang kami.



"Akhirnya mereka memanggil kami tentang berada di akhir kredit dan melakukan Carry On untuk mereka. Itu waktu yang tepat bagi kami, karena kami tidak siap untuk rekor baru, tapi kami ingin melakukan sesuatu untuk fans kami dan sesuatu yang menyenangkan, cepat dan tidak sakit, tetapi sesuatu yang kita ingin terlibat masuk




"Jika seseorang meminta kami untuk berada dalam permainan yang kita tidak bermain atau tahu banyak tentang, kita mungkin akan memiliki keberatan tentang hal itu, tapi seperti saya katakan, saya sudah bermain Call Of Duty selama bertahun-tahun, dan menjadi bagian dari sesuatu yang kita benar-benar menikmati bagi kami. "








Selama dekade terakhir, Avenged Sevenfold telah menjadi salah satu band hard rock terbesar di planet ini, dan kedengarannya seolah-olah band ini bertujuan tinggi untuk album mereka berikutnya. Penyanyi M. Shadows baru-baru ini mengatakan kepada Metal Hammer bahwa disk memiliki  getaran Black Sabbath / Led Zeppelin.bahwa album ini akan membawa band ke "tingkat yang baru."Band ini berencana ke studio di Akhir Januari atau awal Pebruari dan merilis album baru pada musim panas tahun 2013.




Sumber :
  1.  MTV
  2. LOUDWIRE 
  3. METAL HAMMER

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment