Home » » LOUDWIRE "ROCK BOWL 2013" A7X VS METALLICA

LOUDWIRE "ROCK BOWL 2013" A7X VS METALLICA

Loudwire mengadakan sebuah polling kecil-kecilan; 'Loudwire Rock Bowl 2013' untuk merayakan event Super Bowl XLVII tahun ini (Pertandingan kejuaraan NFL/American Football).

Di polling ini terdapat 16 lagu rock dari 16 band yang bisa kalian vote, yang menurut Loudwire bermakna atau cocok untuk suasana saat pertandingan kejuaraan tersebut. Dan salah satunya terdapat lagu Seize The Day dari Avenged Sevenfold.

Setelah mereka (A7X) lolos di ronde pertama (melawan Shinedown), dan juga lolos ronde ke-2 melawan Disturbed. Kini mereka melangkah ke ronde selanjutnya/Semifinal. Di ronde semifinal ini ini lagu Seize The Day-nya A7X, akan melawan lagu Seek And Destroy-nya Metallica.


Maka dari itu vote terus A7X sebanyak-banyaknya (Hanya bisa memvote 1 kali per-jam, sebelum tanggal 1 Februari 2013) disini -> http://loudwire.com/metallica-vs-avenged-sevenfold-2013-loudwire-rock-bowl-semifinals/ (Klik linknya, votingnya ada di bawah!).

P.S.: Ini cuma polling just for fun aja, don't take it too seriously, jangan sampai kalian menjatuhkan atau bahkan meledek band-band lain. Cukup support alakadarnya aja, cukup vote saja.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment