Home » » Info Avenged Sevenfold yang belum di ketahui siapa saja

Info Avenged Sevenfold yang belum di ketahui siapa saja



Ini adalah sesi tanya jawab yang saya rangkum dari Grup A7X Fans Seluruh Indonesia ke dokumen Avenged Sevenfold Fans Team
Silahkan untuk membacanya yaaa kawan ~


Member : Apakab benar BMTH mengcover lagunya Avenged Sevenfold yang Second Heartbeat?
Admin : BMTH ga prnh cover lagu Second Heartbeat-nya A7X. Yg kalian dengerin itu adalah demo dr lagu Second Heartbeat. Lagu demo tsb dirilis taun 2002 (sblm album Waking The Fallen rilis) sehingga terkadang jg dsbt Second Heartbeat (2002 Version). Lagu demo tsb dimasukkan ke sebuah album kompilasi yg terdiri dr lagu band2 dr Hopeless Records. Yaitu Hopelessly Devoted To You Vol. 4. Lalu, lagu tsb dirubah atau diedit judulnya mnjd lagu BMTH (Atau ada juga yg A7X feat Oliver sykes) oleh org yg tdk brtanggung jawab.Padahal hal tsb sangat tdk benar. Aplg menurut para fans BMTH, BMTH tdk pernah mengcover lg tsb. Hanya org bodoh yg tertipu.Plus para fans BMTH pun blg lagu yg 'menurut para fans A7X yg bodoh itu di cover dari BMTH pun' bahwa suara dilagu tsb ga mirip suaranya Sykes.

Member : Min .. Lagu A7X yang dibuat yang paling pertama dibuat di album pertama A7X [Sounding The Seventh Trumpet] apa min?
Admin : Lagu pertama di buat oleh A7X yaitu lagunya Street yang dibuat Matt Shadows, lagu ini dibuat pas Matt masih di band lamanya [Successful Failure] yang padahal ingin dijadikan lagu band tersebut tetapi enggak jadi dan akhirnya lagu itu masuk di dalam Tracklist di album pertama A7X yaitu Sounding The Seventh Trumpet.

Member : Min .. lagu itu aransemennya pas Matt di successful failure atau di aransemen ulang lagi dengan Avenged Sevenfold?
Admin : Matt cuma buat liriknya aja dan belum sampe proses aransemen musiknya, dia pernah bilang di All Excess gini "jadi awalnya mau dijadikan lagu ini di Successful Failure tapi enggak jadi dan akhirnya lagu itu dibuat untuk Avenged Sevenfold" artinya lagu itu Bukan di Aransemen ulang, tp emang baru di aransemen lagunya, pas record demo STST( Sounding The Seventh Trumpet )

Member : Min .. di video Klipnya A7X - Unholy Confessions itu yang bener itu di konser atau di ruangan itu sih min?
AdminLebih tepatnya, yg di ruangan itu adalah konsep awal MV Unholy Confessions yg udah mereka bikin (Taun 2003), tapi karena mereka beranggapan bahwa MV tsb terlalu biasa-biasa aja, maka mereka merencanakan untuk membuat sebuah MV Unholy Confession yang lain (Yang konser) pas mereka mau goes mainstream plus buat pas mau pindah label ke WBR, lalu MV yg lama disimpan mereka, dan yg baru itu diputar pertama kali di acara MTV2's Headbanger Ball (Bukan dr konser All Excess, tapi video itu jadi salah satu feature MV yg bisa ditonton di All Excess).

Member : Admin ane mau tanya ama ente ... Pas di album Nightmare itu Sebelum kematian jimmy apa dia sempat membantu membuat album Nightmare tersebut? tolong jelaskan min.
Admin : Sebelum albumnya dinamain nightmare, dan sebelum The Rev meninggal mereka udah dari awal 2009 udah bikin-bikin lagu baru buat album barunya (Yang awalnya mereka maunya adalah album berkonsep/album yg mempunyai cerita, dan mungkin awalnya mereka bukan menamakan albumnya Nightmare), dan tentunya disitu Jimmy sangat banyak membantu (Termasuk bikin aransemen drum yang mungkin belum sempat ia realisasikan dalam bentuk rekaman, baik hanya rekaman suaranya saja seperti dilagu fiction).

Album itu awalnya mau dirilis antara akhir 2009 atau awal 2010 albumnya, eh tapi pas desember Jimmy keburu meninggal dan mereka belom sempet masuk studio buat rekaman, dan baru ada beberapa lagu yg direkam termasuk Fiction yang masih kasarannya (Alias cuma ada suara dia aja nyanyi), dan Nightmare yg masih demo. Lalu setelah beberapa minggu kepergian Jimmy, mereka merasa harus melanjutkan album yang belum jadi tersebut demi Jimmy, dan mereka masuk rekaman, dan beberapa bulan kemudian rilislah album Nightmare.

Jadi intinya, dia sempat membantu membuat album nightmare tersebut.

Member : Min bener enggak A7X(Avenged Sevenfold) mau ngeluarin single baru sesudah Not Ready To Die dan denger2 pengen ngeluarin lagu terbaru sebanyak 6 buah?
Admin : album nanti bukan cuma 6 buah saja, maksudnya di dalam suatu wawancara Matt Shadow[Vokalis Avenged Sevenfold] tentang album baru ini Matt Bilang bahwa lagu yang selesai dibuat untuk album baru ini sekitar 6 buah lagu terbaru, dan tentu masih banyak lagi. dan Ane cuma pengen bilang bahwa Carry On sama Not Ready To Die itu jadi soundtrack game Call Of Duty yang beda. Kalo Carry On itu jadi Soundtrack game Call Of Duty: Black Ops 2, sedangkan Not Ready To Die itu jadi Soundtrack game Call Of Duty: Black Ops yang pertama pas di expansion map Call Of The Dead. Jadi beda.

Kalo untuk pertanyaan agan ini jawabannya memang mau mengeluarkan single baru, dan kemungkinan besar single di album baru mereka nanti. Akan tetapi setelah Not Ready To Die itu sudah ada 2 lagu yang dijadikan Single yaitu Buried Alive, lalu setelah itu single mereka sekarang adalah Carry On.

Jadi urutan singlenya:
Not Ready To Die -> Buried Alive -> Carry On.

Member : Min ... berapa lagu yang ada di album barunya Avenged Sevenfold nanti? cuma 6 aja kah?  
Admin : Nggak ada yg bilang akan ada 6 single yg keluar. Di sebuah wawancara tahun lalu saat ditanya udah sejauh mana proses pembuatan album barunya, M. Shadows bilang udah sekitar 6 lagu yg selesai atau terpilih buat dimasukkin ke album baru nanti, dan itu emang akan bertambah. Kan sekarang lagi proses bisa jadi lagunya 10/11/12 di album ini. masih prediksi admin aja nih.

#CMIIW (Correct Me If I Wrong)

1 komentar:

  1. gan.. ada berapa ya lagu yg dicover a7x dari band lain...?

    BalasHapus