Home » » #ItBeginsA7X

#ItBeginsA7X



Website kemaren ada memasang sebuah gambar di websitenya Gambar Radio Klasik "Tholomew" dan gambar ini bisa kalian mainkan di website resmi Avenged Sevenfold.
ini linknya (http://www.avengedsevenfold.com/radio) dan gambar itu kita mendengarkan seperti di radio dan menonton seperti nonton TV. Angka pada bar atas menunjukkan 99 sampai 13 maksudnya perjalanan mereka dari awal tahun 1999 sampai 2013.

Caranya menggunakan dengan memutar tombol scroll disebelah kiri untuk memilih channel radionya, mulai dari channel 99-013. Dan kalo kalian puter-puter tombol scroll radio/TV bakalan ada lagu-lagu yg berbeda terus/acak. Dibawahnya ada tombol kecil yg berdekatan. Tekan yg sebelah kiri untuk nge-play radio & jelajahi channelnya dgn memutar2 scroll. Setelah kita menjelajahi channelnya, kita dapat tau list apa saja yg ada didalamnya.

List tracknya :
99. We Come Out At Night (Demo).
00. Suara statis/kresek-kresek nggak ada lagunya.
01. Turn The Other Way, atau Darkness Surrounding. [Acak]
02. Second Hearthbeat (Demo).
03. Unholy Confessions, atau Chapter Four. [Acak]
04. Eternal Rest (Live).
05. Bat Country, atau Burn It Down (Live), atau Seize The Day. [Acak]
06. Walk (Pantera Cover), atau Beast And The Harlot (Live). [Acak]
07. Hotel Drunks (All Excess Documentary; Waktu Syn, Jimmy, dan Berry Brothers ngobrol-ngobrol    di lobby Hotel), atau Almost Easy, atau Afterlife. [Acak]
08. A Little Piece Of heaven (Live in the LBC), atau Girl I Know, atau Crossroads. [Acak]
09. Paranoid (Black Sabbath Cover).
10. Nightmare, atau Welcome To THe Family, atau 4:00 AM. [Acak]
11. Not Ready To Die.
12. Carry On.
13. Tersier Album Barunya

Untuk Tombol KANAN untuk TV sudah bisa Di Klik untuuk Channel 00 ... ada Video teaser di Channel 00 di TV itu .. di video ini menunjukkan, walau hanya beberapa video saat rekaman album baru Avenged Sevenfold , dan kalo ingin melihat Videonya tanpa ribet ... Klik Video di bawah ini :


Tetep Hastag #ItBeginsA7X
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment